Liga Indonesia

Mimpi Bek Gaek Persija Jakarta Sebelum Gantung Sepatu

Selasa, 6 Juli 2021 14:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (kanan) bersikap fairplay dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo di Piala Gubernur Jatim Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman (kanan) bersikap fairplay dengan pemain Madura United, Greg Nwokolo di Piala Gubernur Jatim

FOOTBALL265.COM - Palang pintu Persija Jakarta, Maman Abdurahman dapat dikatakan satu dari pemain senior yang dimiliki Persija Jakarta. Ya, usia Maman saat ini genap 39 tahun.

Memasuki usia 39 tahun tentu bukanlah usia muda bagi seorang pesepakbola profesional. Di usia ini tentu sudah diambang bayang-bayang gantung sepatu atau pensiun.

Namun ada satu mimpi yang didambakan seorang Maman Abdurahman sebelum dirinya benar-benar meninggalkan lapangan hijau. Yakni ia ingin berada satu lapangan dengan sang anak tercinta.

“Saya ingin bermain bersama anak-anak di level profesional, entah sebagai kawan atau lawan di lapangan hijau," ucap Maman.

Maman memang saat ini memiliki dua putra. Usia keduanya pun sudah mulai matang bagi seorang pesepakbola. Yakni masing-masing di usia 15 dan 16 tahun.