Bursa Transfer

Tikung Barcelona, Manchester City Dapatkan Gelandang Meksiko 15 Tahun

Jumat, 9 Juli 2021 11:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Tikung Barcelona, Manchester City berhasil mendapatkan gelandang muda Meksiko berusia 15 tahun, Alejandro Alcala.

Alejandro ’Alex’ Alcala, wonderkid Meksiko yang bermain untuk LA Galaxy II ini dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke Manchester City.

Manchester City diketahui berhasil memenangkan perburuan untuk mendapatkan Alcala setelah sukses menikung Barcelona yang juga kepincut mendatangkan dirinya.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Manchester City telah sepakat dengan beberapa persyaratan untuk mendapatkan wonderkid fenomenal tersebut.

Nantinya, Alcala akan bergabung secara resmi dengan Manchester City pada tahun 2023 mendatang ketika usianya telah menginjak 18 tahun.

Manchester City memutuskan untuk meminang Alcala setelah talenta muda kelahiran Stockton, California itu sempat menghabiskan beberapa waktu lamanya untuk berlatih di kampus Etihad, pusat latihan milik The Cityzens.

Selain pernah berlatih di akademi Manchester City, Alcala juga diketahui sempat berlatih di La Masia dan Pachuca, salah satu klub tertua di Meksiko kontestan Liga MX (kasta tertinggi Liga Meksiko).

Alcala sendiri sebenarnya baru dikontrak oleh LA Galaxy II setelah setahun sebelumnya ditempa di akademi LA Galaxy.