Liga Indonesia

Liga 1 Tak Jelas, Striker Brasil Borneo FC 'Terlunta-lunta' di Indonesia

Senin, 12 Juli 2021 13:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Borneo FC
Striker anyar Borneo FC, Francisco Torres, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020. Copyright: © Media Borneo FC
Striker anyar Borneo FC, Francisco Torres, berlatih menjelang kick-off Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Striker asing Borneo FC, Francisco Torres, sangat kecewa dan sedih dengan ketidakpastian Liga 1 2021. Dia berharap kompetisi segera bergulir.

Kick-off Liga 1 2021 pada awal bulan ini terpaksa dibatalkan akibat tingginya kasus covid-19. Bahkan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator mengatakan kompetisi baru bisa dimainkan akhir Agustus nanti.

Sehingga, Torres mengaku kondisi ini tidak ideal. Apalagi, tim telah melakukan persiapan sejak lama untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021. 

"Semua sedih dengan kondisi ini karena kami sudah menunggu Liga 1 lama untuk kembali bergulir," ungkap Francisco Torres, Senin (12/7/21). 

Meski begitu, pemain asal Brasil itu memahami kondisi yang terjadi saat ini. Kesehatan tetap harus menjadi prioritas karena sudah membahayakan masyarakat. 

"Tapi yang pertama untuk lebih dipikirkan yaitu kesehatan masyarakat karena penyebaran virus corona semakin meningkat dan itu bahaya bagi orang-orang yang paling kita sayangi," tutur eks bomber Barito Putera tersebut.