Liga Inggris

Bek Tersulit Yang Pernah Dihadapi Mason Greenwood

Kamis, 22 Juli 2021 16:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Mason Greenwood.

FOOTBALL265.COM - Menjadi pemain untuk klub sebesar Manchester United sudah pasti membuka peluang untuk menghadapi lawan-lawan tangguh dari seluruh penjuru Eropa. Tidak terkecuali bagi Mason Greenwood, penyerang muda The Red Devils.

Meski sudah bermain kontra klub besar Premier League, Liga Europa, dan bahkan Liga Champions namun justru Greenwood menemukan lawan tersulit ada di Fulham. Remaja 19 tahun tersebut mengaku Joe Bryan, bek The Cottagers, adalah pemain paling berat untuk dihadapi.

Bryan yang sudah dua kali ia hadapi pada musim 2020/2021 lalu disebut Greenwood sangat gigih di atas lapangan. Tidak sedikitpun fullback kiri berusia 27 tahun tersebut membiarkan Greenwood bermain dengan nyaman.

"Siapa pemain yang paling sulit kulewati? Jawabannya mungkin akan mengejutkan. Anda tahu soal Bryan dari Fulham?," ujar Greenwood pada situs resmi klubnya.

"Tidak ada celah sama sekali yang ia berikan padaku. Kandang maupun tandang selalu jadi pengalaman tidak menyenangkan melawan Fulham,"

"Bryan adalah pemain bertahan yang bagus. Bisa dibilang dia adalah rintangan terbesarku sejauh ini," tambah produk asli akademi United tersebut.