Cerita Rizky Pellu Soal Keramahan Bali dan Lezatnya Ayam Betutu

Jumat, 23 Juli 2021 09:51 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Isman Fadil
© Bali United.
Rizky Pellu saat berlatih bersama Bali United. Copyright: © Bali United.
Rizky Pellu saat berlatih bersama Bali United.

FOOTBALL265.COM - Gelandang Bali United, Rizky Sanjaya Pellu menikmati kehidupannya di Pulau Dewata. Selain dibuat nyaman dengan keramahan masyarakat Bali, Pellu menyukai kuliner khas Bali, Ayam Betutu.

Bali United merupakan klub profesional ke lima bagi putra Maluku ini. Pellu menerima pinangan Bali United setelah lima tahun berseragam PSM Makassar.

Sejauh ini perjalanan Pellu bersama Bali United cukup lancar. Pellu tampil apik sejak kali pertama ditampilkan pada Piala Menpora 2021.

Pellu kemudian dimainkan dalam rangkaian uji coba bertajuk tour de Java. Liga 1 2021 menjadi penantian Pellu untuk bisa membawa Bali United berprestasi.

Tentu ada banyak faktor yang membuat Pellu cepat nyetel. Selain tim yang kompak, Pellu merasa nyaman tinggal di Bali. Adaptasi dengan lingkungan baru berjalan cepat.

"Selama tinggal di Bali, saya merasa nyaman, karena orang-orangnya sangat ramah dan jiwa sosialnya di sini sangat tinggi," ucap Rizky Pellu.

Sayangnya Pellu datang ketika Covid-19 merebak. Jebolan SAD Indonesia ini tak bisa bebas beraktivitas, termasuk sejak awal bulan ini harus latihan mandiri karena PPKM Darurat.

"Sukanya masih bisa melakukan aktivitas meskipun hanya di rumah, tapi dukanya semua serba terbatas, salah satunya untuk latihan belum bisa bersama tim," tutur Pellu.