Bola Internasional

Target Romelu Lukaku Bersama Inter Milan Musim Depan Jauh Lebih Tinggi

Selasa, 27 Juli 2021 19:33 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Capaian scudetto musim 2020/21 rupanya belum cukup bagi penyerang haus gol milik Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lukaku meminta rekan setimnya untuk lebih lapar gelar musim depan. Pemain yang menjadi andalan Nerazzuri sejak didaratkan dari Manchester United tersebut sesumbar jika Inter Milan bakal meraih gelar melebihi apa yang dicapai musim lalu.                       

"Kami berharap untuk melakukannya dengan baik dan mencapai lebih dari tahun lalu," tegas Lukaku dilansir dari InterTv setelah penyerang asal Belgia tersebut kembali dari masa libur.

Kendati demikian, untuk mewujudkan ambisi Romelu Lukaku rasanya agak sukar. Klub yang bermarkas di Stadion Giussepe Meazza itu ditinggal banyak pilarnya, termasuk allenatore Antonio Conte.

Penggawa penting semacam Achraf Hakimi juga hengkang dan menyebrang ke Paris Saint Germain. Belum lagi Christian Eriksen yang dipastikan tak akan tampil setelah Serie A melarang atlet sepak bola memakai alat pacu jantung alias Defibrator.

Tak cukup disitu, persaingan Inter Milan di kancah domestik diprediksi tak akan semudah musim lalu.

Nama-nama pelatih beken seperti Massimiliano Allegri, Maurizio Sarri, Luciano Spalletti hingga Jose Mourinho mengisi daftar pesaing ketat Inter Milan untuk mempertahankan gelar mereka.