Bursa Transfer

Korbankan Bintangnya, Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Pesaing Varane

Rabu, 28 Juli 2021 15:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Jules Kounde, pemain Sevilla.

FOOTBALL265.COM - Chelsea selangkah lagi mendapatkan pesaing Raphael Varane, Jules Kounde, dari Sevilla dengan mengorbankan bintangnya, Kurt Zouma di bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini diketahui dari Fabrizio Romano, jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, yang melaporkan bahwa Chelsea segera menjalani kesepakatan dengan Sevilla untuk memboyong Jules Kounde, yang menjadi pesaing Raphael Varane di Timnas Prancis.

Tak hanya itu, The Blues dan Sevilla juga dikabarkan sepakat dengan opsi tukar guling antara Kounde dan Kurt Zouma yang ditumbalkan Chelsea untuk memperlancar transaksi transfer tersebut.

Di sisi lain, Konde dikabarkan setuju untuk menandatangani kontrak kerja selama lima musim atau akan berada di Stamford Bridge hingga Juni 2026.

“Eklusif. Pembaruan kesepakatan Jules Kounde. Chelsea sedang dalam pembicaraan lanjutan dengan Sevilla dan Kurt Zouma dapat dimasukan dalam negosiasi,” cuit Fabrizio Romano, Selasa (27/7/21).

“Kemungkinan kesepakatan pertukaran akan dilakukan dalam beberapa jam atau hari berikutnya dengan Zouma plus uang untuk Kounde ke Chelsea. Persyaratan pribadi telah disetujui oleh Kounde hingga 2026,” tambahnya.

Sehari kemudian Fabrizio Romano kembali memberikan informasi terbaru terkait transfer Jules Kounde ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.