Bursa Transfer

Jadi Daya Tarik Spekulasi, Manchester United Diminta Pagari Paul Pogba

Jumat, 30 Juli 2021 17:35 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba. Copyright: © Paul Ellis/PA Images via Getty Images
Paul Pogba.

FOOTBALL265.COM - Tidak cuma di kalangan fans, Paul Pogba rupanya masih punya penggemar di jajaran legenda Manchester United. Walau tidak pernah sepi dari spekulasi kepindahan ke klub lain , dirinya masih dinilai sebagai pemain penting.

Clayton Blackmore adalah salah satu yang paling vokal. Bagi pemain yang membela Setan Merah sejak akademi hingga 1994 silam tersebut, tidak ada gelandang yang lebih baik di dunia ketimbang Pogba.

Memang masih ada Donny van de Beek yang bisa menggantikan posisi Pogba, Blackmore menilai penggawa timnas Belanda tersebut belum sepenuhya siap. Hanya La Pioche yang pantas mengisi lini tengah Manchester United bersama Bruno Fernandes.

"Jika saya manajer Manchester United, Paul Pogba akan dipastikan harus bertahan. Ia adalah pemain kelas dunia walau banyak yang mungkin tidak senang padanya," papar Clayton Blackmore kepada Goal.

"Terlepas dari rumor yang mengitarinya, Pogba bisa membuat keajaiban di lapangan. Media yang membuat dia seolah pribadi yang buruk," cetusnya.

"Saya suka Van de Beek, namun ia tidak sebagus Pogba. Jika diberi menit bermain lebih mungkin bisa, toh sejauh ini Ole Gunnar Solskjaer bahkan belum memberinya lima pertandingan beruntun," tambah pemilik 186 penampilan di Liga Inggris tersebut.