Liga Spanyol

LaLiga Izinkan Barcelona Pertahankan Lionel Messi? Joan Laporta: Ngimpi

Jumat, 6 Agustus 2021 21:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© LLUIS GENE/AFP via Getty Images
LaLiga Izinkan Barcelona Pertahankan Lionel Messi? Joan Laporta: Ngimpi. Copyright: © LLUIS GENE/AFP via Getty Images
LaLiga Izinkan Barcelona Pertahankan Lionel Messi? Joan Laporta: Ngimpi.

FOOTBALL265.COM - Presiden Barcelona yakni Joan Laporta mengaku sudah mengikhlaskan Lionel Messi untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Joan Laporta baru saja mengadakan jumpa pers membahas update terbaru Lionel Messi di ruang Auditori 1899 di Stadion Camp Nou, Jumat (06/08/21) sore WIB.

Dalam kesempatan itu, Joan Laporta menegaskan sudah berusaha keras untuk mempertahankan Lionel Messi agar tetap bisa bertahan di Barcelona.

Namun kebijakan salary cap yang diberlakukan oleh pihak operator LaLiga Spanyol membuat Lionel Messi tidak bisa didaftarkan.

Saat jumpa pers, ada salah seorang wartawan yang bertanya kepada Joan Laporta mengenai tanggapan seandainya LaLiga berubah pikiran dan mengizinkan Lionel Messi bisa menjadi bagian skuat Barcelona.

Akan tetapi, pertanyaan dari wartawan itu membuat Joan Laporta tertawa. Ia menganggap kalau pertanyaan itu hanyalah mimpi dan mustahil menjadi kenyataan.

"Kami tidak bisa hidup dalam mimpi. Saya suka bermimpi tetapi bukan itu masalahnya, kita harus berbicara tentang kenyataan. Kami memiliki perjanjian, kami tidak dapat mendaftarkannya," ujar Joan Laporta dilansir dari Youtube resmi Barcelona.