Liga Inggris

Varane dan Sancho Langsung Debut di Manchester United? Ini Kata Solskjaer

Jumat, 6 Agustus 2021 16:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal peluang dimainkannya Jadon Sancho dan Jack Grealish di Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal peluang dimainkannya Jadon Sancho dan Jack Grealish di Manchester United.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi keterangan mengejutkan perihal kapan ia akan memainkan kedua rekrutan anyar mereka yakni Jadon Sancho dan Raphael Varane. 

Juru taktik yang akrab disapa Ole itu mengisyaratkan untuk tidak memainkan keduanya sebagai starter saat Manchester United mengawali musim anyar di Liga Inggris menjamu Leeds United.

Selain kurangnya latihan, salah satu dari keduanya, yakni Raphael Varane belum sempat menjalani tes medis. Bahkan, pemain berkebangsaan Prancis itu masih belum tiba di Negeri Ratu Elizabeth.

Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan, bahwa ia tak ingin mengambil risiko dengan langsung memainkan keduanya sejak menit pertama pada pertengahan bulan Agustus nanti.

Kendati demikian, ia membuka peluang bagi Sancho maupun Varane untuk memulai debut perdana mereka dari bangku cadangan.

"Mereka (Jadon Sancho dan Raphael Varane) masih belum berlatih bersama kami dan saya perlu melihat bagaimana keadaan mereka," kata Ole Gunnar Solskjaer melansir dari Manchester Evening News.

"Saya tidak yakin mereka bisa main lawan Everton tetapi mudah-mudahan mereka akan siap bermain dari bangku cadangan melawan Leeds," tambahnya.

Molornya tes medis yang dialami Varane disebabkan kendala izin tinggal alias visa. Pemain berusia 27 tahun sejatinya dijadwalkan tiba di Manchester pada awal bulan ini, namun hingga sekarang dia belum juga tampak di Old Trafford.