Bursa Transfer

Pekan Depan AC Milan Bakal Ditinggal 2 Pemain

Minggu, 8 Agustus 2021 16:24 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jens Petter Hauge Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Jens Petter Hauge

FOOTBALL265.COMAC Milan dilaporkan bakal ditinggal dua pemainnya yakni Jens Petter Hauge dan Tommaso Pobega pada pekan depan mendatang.

Kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer ternama Eropa, Gianluca Di Marzio yang mengatakan bahwa selain sibuk mencari pemain baru, AC Milan juga bakal direpotkan dengan hengkangnya sejumlah pemainnya.

Di Marzio menyatakan bahwa Rossoneri bakal kehilangan Petter Hauge, yang memutuskan untuk hengkang ke klub Bundesliga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Melansir dari Sky Italia, Gianluca Di Marzio menambahkan bahwa proses transfer tersebut sedang berlangsung, di mana Hauge akan tiba di Frankfurt pada Minggu (08/08/21) waktu setempat.

Hauge kemudian akan menjalani tes medis dengan Eintracht Frankfurt keesokan harinya sebelum akhirnya menyelesaikan kepindahannya dari San Siro dengan biaya sekitar 12 juta euro atau setara dengan Rp203 miliar.

Selain Petter Hauge, Gianluca Di Marzio turut menyatakan bahwa bintang AC Milan lainnya yakni Tommaso Pobega juga akan hengkang pada pekan depan.