Bola Internasional

Klasemen Ligue 1 Prancis: PSG Tergusur Tim Gurem di Puncak

Senin, 9 Agustus 2021 08:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Berikut ini klasemen sementara Ligue 1 Prancis pada pekan perdana musim 2021-2022 hari ini, Senin (09/08/21). Paris Saint-Germain (PSG) gagal mempertahankan posisi mereka di puncak.

Paris Saint-Germain yang menatap musim 2021-2022 dengan skuat penuh bintang mengawali pekan perdana Ligue 1 Prancis dengan menghadapi Troyes pada hari Minggu (08/08/21) dini hari WIB.

Bertindak sebagai tim tamu di Stade l’Aube, PSG berhasil menggondol tiga poin setelah memastikan kemenangan 2-1 atas Troyes.

Ini sejatinya sempat membuat PSG berada di puncak klasemen, unggul dari AS Monaco, Nantes, Liyon, dan Brest yang mengoleksi satu poin setelah hasil imbang di pertandingan masing-masing.

Namun, posisi pasukan Mauricio Pochettino tergeser menyusul sejumlah nonunggulan meraih hasil mengejutkan di matchday ke-2 pekan perdana musim ini.

PSG saat ini harus puas berada di posisi keempat klasemen sementara karena selisih gol, dibandingkan sejumlah tim Ligue 1 lainnya. Posisi puncak kini dikuasai Angers yang mencetak cleansheet pekan perdana.

Angers memetik kemenangan atas Strasbourg dengan skor 0-2 pada laga yang berlangsung hari Senin (09/08/21) dini hari WIB.

Di belakang Angers, ada Clermont Foot yang juga memetik kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Bordeaux. Di posisi ketiga ada Marseille yang mengalahkan Montpellier dengan skor 3-2..