Liga Indonesia

Momen HUT RI ke-76, Apparel Resmi Timnas Indonesia Kembangkan Inovasi

Selasa, 17 Agustus 2021 14:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Naufal/PSSI
Jersey ketiga Timnas Indonesia dari Mills pada pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21). Copyright: © Naufal/PSSI
Jersey ketiga Timnas Indonesia dari Mills pada pertandingan uji coba timnas Indonesia U-23 vs Bali United di Stadion Madya Senayan, Minggu (07/03/21).

FOOTBALL265.COM - Sebuah kejutan besar dihadirkan PT Mitra Kreasi Garmen (MILLS Sport) di momen Hari Ulang Tahun ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Tak mau dikenal sebagai brand yang hanya memproduksi apparel saja, kini Mills menghadirkan lini produk baru.

Agustus 2021, Mills resmi masuk industri sepatu olahraga, yang diciptakan dari inovasi dan kesungguh-sungguhan dengan tekad memberikan kualitas terbaik bagi para pencinta olahraga di tanah air.

“Sejak tiga tahun berdirinya Mills, kami mendapat banyak sekali pelajaran. Dimulai saat bekerjasama dengan PSSI menjadi apparel Timnas, sampai terguncang oleh pandemi Covid-19,” kata CEO Mills Sport Indonesia, Tjia Kong Hau.

Namun, pandemi justru mengajarkan MILLS untuk terus berinovasi tanpa henti. Tekad inilah yang membuat Mills meluncurkan lini bisnis barunya, yakni Mills footwear.

Pada produk barunya, Mills meluncurkan satu tipe sepatu, yakni Treximo Omega, dengan berbagai pilihan warna white gold, black gold, black neon green, dan ocean blue. 

“Versatile, simple and performance. Itulah kekuatan utama Treximo Omega,” tegas Tjia Kong Hau.