Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Minati Kylian Mbappe, Aubameyang ke Barcelona

Rabu, 18 Agustus 2021 04:25 WIB
Editor: Juni Adi
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Striker PSG, Kylian Mbappe.

FOOTBALL265.COM - Liverpool dikabarkan tertarik ikut dalam perburuan mendapatkan Kylian Mbappe, sedangkan Barcelona mengincar Pierre-Emerick Aubameyang untuk gantikan Lionel Messi.

Pergerakan Liverpool di bursa transfer musim panas tahun ini yang terbilang kurang aktif, baru-baru ini justru malah membuat kejutan. 

Diam-diam mereka berminat untuk mendaratkan Kylian Mbappe dari Paris Siant-Germain. Namun hal itu tidak dilakukan pada tahun ini, melainkan tahun depan.

Sebab The Reds dikabarkan tengah mengumpulkan uang demi bisa merekrut Mbappe musim panas 2022 mendatang. 

Imbasnya mereka tidak banyak mendatangkan pemain pada jendela transfer kali ini, hanya Ibrahima Konate dari RB Leipzig yang dibeli.

Pundi-pundi uang yang dikumpulkan Liverpool kabarnya dipersiapkan untuk penawaran kontrak menarik dari Mbappe. Kontrak Kylian Mbappe sendiri di Paris Saint-Germain saat ini akan habis pada 30 Juni 2022 nanti. 

Melihat situasi kontraknya yang belum juga diperpanjang, membuat sejumlah klub top Eropa berminat untuk memboyongnya. 

Jika hingga Januari 2022 tak juga tanda tangan kontrak, Mbappe dipastikan akan pergi dari PSG dengan status bebas transfer. Selain rumor ketertarikan Liverpool kepada Kylian Mbappe, terdapat juga beberapa rumor transfer lainnya.