Liga Inggris

Bintang Manchester City Tak Sudi Jadi Tumbal Perekrutan Harry Kane

Jumat, 20 Agustus 2021 18:37 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Bintang Manchester City yakni Bernardo Silva menolak dijadikan tumbal perekrutan Harry Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Manchester City belum menyerah dan terus melakukan segala cara agar bisa mendaratkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Manajemen Spurs hanya mau melepas Harry Kane bila ada klub yang mau menebusnya dengan mahar 160 juta pounds atau sekitar Rp3,1 triliun. Harga tersebut membuat Manchester City benar-benar pusing.

Apalagi mereka baru saja mengeluarkan uang 100 juta pounds atau Rp2 triliun untuk mendaratkan Jack Grealish dari klub Liga Inggris, Aston Villa.

Meski begitu, manajemen The Citizens sedang mencoba untuk mengajukan tawaran 130 juta pounds atau sekitar Rp2,5 triliun plus memberikan Bernardo Silva.

Akan tetapi, gelandang timnas Portugal tersebut menolak untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Menurut laporan dari Sportbible, Bernardo Silva lebih memilih hengkang ke LaLiga Spanyol ketimbang harus gabung ke Spurs.