Liga Indonesia

Persija dan Persib Bandung Belum Masuk Jadwal Liga 1, PT LIB Beri Penjelasan

Kamis, 26 Agustus 2021 17:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© liga-indonesia.id
PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan penjelasan terkait belum munculnya tim seperti Persija dan Persib pada jadwal awal Liga 1 2021/2022. Copyright: © liga-indonesia.id
PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan penjelasan terkait belum munculnya tim seperti Persija dan Persib pada jadwal awal Liga 1 2021/2022.

FOOTBALL265.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan penjelasan terkait belum munculnya tim seperti Persija dan Persib pada jadwal awal Liga 1 2021/2022.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang sudah merilis jadwal untuk tiga pertandingan awal di BRI Liga 1. Namun memang dari tiga laga awal yang berlangsung belum ada tim-tim dengan basis suporter besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, serta Persebaya Surabaya.

Laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022 sendiri akan mempertandingkan Bali United melawan Persik Kediri. Laga ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (27/08/21) besok.

Setelah laga Bali United melawan Persik Kediri, dilanjutkan laga Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang di Stadion Pakansari, Cibinong Kabupaten Bogor, sehari kemudian.

Terakhir ada pertandingan Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena pada Minggu 29 Agustus.

Terkait hal ini Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita memberikan penjelasan. Ia menyebut LIB selaku operator memang tidak memiliki persoalan dengan klub-klub tersebut.

"Sebetulnya tidak ada persoalan dengan tim yang lainnya. Tiga pertandingan pertama memang sudah diplot di jadwal besar sebelumnya, yaitu dua pertandingan di Jumat, satu di Sabtu," kata Akhmad Hadian Lukita.