Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, Adu Tajam Dua Striker Asing

Jumat, 27 Agustus 2021 11:32 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Liga 1: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, Adu Tajam Dua Striker Asing. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Liga 1: Persipura Jayapura vs Persita Tangerang, Adu Tajam Dua Striker Asing.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan pertama kompetisi kasta tertinggi Indonesia atau BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang.

Pertandingan BRI Liga 1 musim 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Persita Tangerang bakal tersaji di Stadion Pakansari, Bogor pada Sabtu (28/08/21) pukul 19.00 WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan sangat panas. Persipura dan Persita sempat bersua di laga uji coba pada Minggu (12/06/21) lalu.

Dalam laga tersebut, pasukan Jacksen F Tiago dipaksa menyerah dengan skor 1-3. Sayang, uji coba yang harusnya untuk persahabatan malah berakhir ricuh pada menit ke-70.

Buntut kericuhan itulah yang disinyalir menjadi penyebab manajemen Mutiara Hitam kemudian mencoret dua pemain senior yaitu Boaz Solossa dan Yustinus Pae.

Meski sudah tidak ada Boaz Solossa dan Yustinus Pae, mereka telah mendatangkan sejumlah pemain baru. Seperti merekrut eks striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili.

Pemain asal Ukraina itu menjadi tumpuan lini depan Persipura dan diprediksi bakal kembali bersinar seperti ketika berseragam PSS di Liga 1 2019.

Sementara itu, Persita Tangerang juga bertumpu kepada sriter asal Brasil bernama Alex Dos Santos Goncalves. Pemain berusia 31 tahun ini sempat duduk di posisi kedua daftar top skor kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Saat berseragam Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves mampu menyumbang 17 gol dalam 29 pertandingan. Hal itu membuat pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, dipastikan memasangnya sejak menit awal.