Liga Italia

3 Rekor Fantastis Inter Milan Usai Epic Comeback dan Cukur Hellas Verona di Liga Italia

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:57 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Anadolu Agency via Getty Images
3 Rekor Fantastis Inter Milan Usai Epic Comeback dan Cukur Hellas Verona di Liga Italia Copyright: © Anadolu Agency via Getty Images
3 Rekor Fantastis Inter Milan Usai Epic Comeback dan Cukur Hellas Verona di Liga Italia

FOOTBALL265.COM – Melihat tiga rekor fantastis yang dibuat Inter Milan usai epic comeback dan raih kemenangan atas Hellas Verona di Liga Italia.

Pada lanjutan pekan kedua Liga Italia 21/22, sang bertahan Inter Milan jalani partai cukup berat dengan bertandang ke markas Hellas Verona, Sabtu (28/08/21) dini hari WB.

Bertanding di stadion Marc'antonio Bentegodi, tim tuan rumah sempat membuat kejutan dengan mencetak gol lebih dulu melalui sontekan Ivan Ilić.

Memanfaatkan kesalahan lini pertahanan Inter Milan, pemain berusia 20 tahun itu berhasil ceploskan bola saat tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Samir Handanovic.

Skor 1-0 buat Hellas Verona dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selepas jeda, Inter Milan mulai panas dan langsung bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan Lautaro Martinez pada menit ke-47’.

Berhasil menyamakan kedudukan, Inter Milan kian mendominasi dan lancarkan beberapa serangan berbahaya di kotak penalti Hellas Verona.

Namun usaha Inter Milan baru membuahkan hasil di menit 83’. Adalah aksi pemain pengganti sekaligus debutan, Joaquin Correa yang membalikkan keadaan lewat sundulannya.

Bahkan jelang laga usai, Joaquin Correa sukses mencatatkan brace yang sekaligus membawa Inter Milan menang telak 1-3 di pekan kedua Liga Italia.

Dengan hasil ini, Inter Milan untuk sementara kokoh di puncak klasemen setelah mengumpulkan enam angka dari dua pertandingan.

Pasca kemenangan epic comeback atas Hellas Verona semalam, ada beberapa rekor fantastis dan fakta menarik yang tercipta khususnya buat kubu Inter Milan.

Lantas apa sajakah itu? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Blunder Fatal Kapten Inter Milan
Rekor pertama datang dari sang kapten Samir Handanovic. Namun sayangnya, rekor ini bukan bersifat positif melainkan catatan buruk buat kiper gaek tersebut.

Melansir dari laman Opta, Samir Handanovic jadi pemain terbanyak yang melakukan kesalahan hingga berbuah gol sepanjang gelaran Liga Italia 21//22.

Meski baru sekali kebobolan, namun pemain berusia 37 tahun itu sudah lakukan empat kali kesalahan seperti blunder passing ataupun kesalahan lain dari dua pekan.