Liga Inggris

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Arsenal Kalah Memalukan

Minggu, 29 Agustus 2021 06:28 WIB
Editor: Juni Adi
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris

FOOTBALL265.COM - Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Inggris, Liga Inggris musim 2021/2022 baru saja rampung menggelar pertandingan pekan ke-3 pada Sabtu (28/08/21) hingga Minggu (29/09/21) dinihari WIB.

Total ada tujuh pertandingan yang digelar beberapa di antaranya mempertemukan laga big match yakni Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea.

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City yang bertindak sebagai tuan rumah tampil mencengangkan. The Citizens pesta lima gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh Ilkay Gundogan, Ferran Torres (2 gol), Gabriel Jesus, dan Rodri. 

Hasil tersebut membuat Manchester City merangkak ke papan atas, saat ini menempati urutan ke-5 dengan 3 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Sedangkan Arsenal, harus terdampar di dasar klasemen tanpa satupun poin dari tiga pertandingan.Di pertandingan lainnya, Liverpool dan Chelsea harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Chelsea unggul lebih dahulu melalui gol Kai Havertz dan kemudian mampu disamakan oleh Liverpool lewat gol penalti Mohamed Salah.

Padahal sejak babak kedua The Reds bermain dengan keunggulan jumlah pemain, setelah bek Chelsea, Antonio Rudiger dikartu merah wasit. Berikut hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-3 selengkapnya: