Bola Internasional

Diduga Memperkosa Anak di Bawah Umur, Pemain Timnas Portugal Diciduk Polisi

Selasa, 31 Agustus 2021 15:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Gualter Fatia/Getty Images
Ruben Semedo, pemain Timnas Portugal. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Ruben Semedo, pemain Timnas Portugal.

FOOTBALL265.COM - Pemain Timnas Portugal yang memperkuat tim Olympiakos, Ruben Semedo ditangkap polisi pada Senin (30/08/21) setelah diduga memperkosa anak di bawah umur.

Dilansir dari Marca, Ruben Semedo ditangkap di rumahnya yang berada di kawasan Athena, Yunani. Penangkapan itu terjadi setelah seorang wanita berusia 17 tahun melaporkannya ke pihak kepolisian.

Menurut media Yunani, wanita muda itu bertemu Semedo di sebuah bar di Athena. Setelah minum alkohol bersama, Ruben Semedo mengajak sang wanita ke rumahnya tempat insiden pemerkosaan diduga terjadi.

Kini pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut. Semedo dijadwalkan menjalani persidangan pada hari ini, Selasa (31/08/21).

Melihat kasus itu, Olympiakos belum mau menyampaikan komentar apapun. "Olympiakos menghormati prinsip praduga tidak bersalah," demikian ujar klub Yunani tersebut.

Ini bukan kali pertama Ruben Semedo berurusan dengan masalah hukum. Di masa lalu, Semedo dipenjara di Spanyol selama 142 hari karena menculik dan menyerang seorang pria di rumahnya di Valencia.

Pemain Timnas Portugal itu atas tuduhan penahanan ilegal, kekerasan, perampokan, serta kepemilikan senjata ilegal.