Liga Indonesia

Jadwal Persela Lamongan di BRI Liga 1 2021-2022: Maraton Lawan Berat

Rabu, 1 September 2021 09:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Berikut jadwal lengkap kontestan BRI Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Berikut jadwal lengkap kontestan BRI Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal lengkap kontestan BRI Liga 1 2021-2022, Persela Lamongan, di mana mereka akan melakoni maraton lawan tanguh.

Persela Lamongan segera berlaga di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Jalan yang ditempuh Laskar Joko Tingkir diprediksi tak akan mudah mengingat mereka akan menjamu lawan-lawan tangguh.

Di laga perdana saja mereka akan memainkan lawatannya ke Kota Lumpia untuk menantang PSIS  Semarang. Momen tersebut akan terasa emosional bagi Brian Ferreira.

Diketahui, sebelum memperkuat Mahesa Jenar musim ini, Brian merupakan pemain andalan Persela Lamongan. Sudah barang tentu jika Brian hapal betul dengan dapur Laskar Joko Tingkir.

Bentrokan antara PSIS Semarang vs Persela Lamongan akan berlangsung pada Sabtu (04/09/21). Rencananya laga tersebut akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pukul 15.15 WIB.

Tak sampai sepekan setelah menghadapi PSIS Semarang, pasukan Iwan Setiawan kembali berjumpa lawan tangguh. Kali ini mereka akan kedatangan tamu dari timur yakni Persipura Jayapura.

Meski ditinggal Boaz Solossa dan keok di pekan perdana saat menjamu Persita Tangerang, namun Mutiara Hitam tak bisa dipandang sebelah mata.

Terlebih mereka punya Melvin Rumakiek yang pekan lalu tampil impresif dan melesatkan satu gol. Adapun parta Persela Lamongan vs Persipura Jayapura akan berlangsung pada Jumat (10/09/21).

Napas Persela Lamongan diprediksi masih akan tersengal sengat setelah di laga selanjutnya mereka akan menjamu Persita Tangerang yang saat ini menduduki poin 3 dan secara mengejutkan menumbangkan Persipura Jayapura.

Belum cukup di situ, pada akhir bulan ini tepatnya pada Jumat (25/09/21) mereka kembali bentrokan dengan lawat kuat yakni Persija Jakarta. Selain laga tersebut, berikut jadwal Persela Lamongan di bulan September hingga awal Oktober 2021.