In-depth

Bursa Transfer Sudah Ditutup, Terus Apa Aktivitas Fabrizio Romano?

Kamis, 2 September 2021 20:25 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Sepanjang bulan Juli hingga Agustus 2021 lalu atau tepatnya pada bursa transfer musim panas kemarin, nama Fabrizio Romano tentu tidak asing lagi di telinga para pecinta sepak bola dunia.

Ya, pria asal Italia itu merupakan seorang jurnalis olahraga yang menguasai segudang rahasia proses kepindahan pemain dari satu klub ke klub lain sehingga ia mampu membocorkannya ke publik.

Tidak jarang bocorannya itu tepat dan 100 persen akurat. Teka-teki masa depan Lionel Messi misalnya. Fabrizio Romano beberapa waktu lalu sudah membahas kalau sang pemain akan segera meninggalkan Camp Nou.

Megabintang asal Argentina itu disebutkan telah bernegosiasi dengan Paris Saint-Germain (PSG). Benar saja setelah sepekan dibahas, Lionel Messi diresmikan menjadi pemain baru PSG.

Teranyar namanya membubung tinggi jelang deadline day pada Rabu (01/09/21) dinihari WIB kemarin. Setiap postingan di akun media sosialnya di Instagram maupun Twitternya, selalu dinantikan oleh publik.

Sebab ia dinilai menjadi orang pertama yang mempunyai berita kepindahan pemain jelang penutupan bursa transfer seperti Chelsea yang mendapatkan Saul Niguez.

Antoine Griezmann yang pulang ke Atletico Madrid serta kegagalan Real Madrid mendapat Kylian Mbappe. Selain itu, informasi dari Fabrizio Romano juga menjadi penantian terkati kabar masa depan Cristiano Ronaldo.

Sang megabintang asal Portugal itu sebelumnya menyatakan ingin meninggalkan Juventus. Manchester City disebutkan menjadi tim terdepan yang akan mendapatkannya.

Namun diberitakan oleh Fabrizio bahwa Manchester United mencoba membajaknya, dan langsung melayangkan tawaran resmi.

Tidak lama berselang, pria berusia 28 tahun itu menyebut Ronaldo akhirnya menerima pinangan mantan klubnya itu, dan benar saja tepat.