Liga Indonesia

Rekap Pekan Pertama BRI Liga 1 2021: Borneo FC Pesta Gol, Tim Promosi Buat Kejutan

Senin, 6 September 2021 03:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Borneo FC
Rekap Pekan Pertama BRI Liga 1 2021: Borneo FC Pesta Gol, Tim Promosi Buat Kejutan Copyright: © Borneo FC
Rekap Pekan Pertama BRI Liga 1 2021: Borneo FC Pesta Gol, Tim Promosi Buat Kejutan

FOOTBALL265.COM – Rekap pertandingan sepanjang pekan perdana BRI Liga 1 musim 2021 hingga Minggu (05/09/21), sebanyak enam tim berhasil meraih kemenangan dan angka penuh.

Sepanjang pekan pertama Liga 1 2021 yang mulai bergulir pada 27 Agustus hingga 5 September 2021 malam WIB tadi, terdapat sembilan partai panas yang baru saja dimainkan dan hasilkan kejutan.

Di pertandingan pembuka misalnya, sang juara bertahan Liga 1 2021 terlihat kesulitan untuk raih kemenangan saat bertemu tim promosi dari Persik Kediri.

Bertanding di stadion Utama Gelora Bung Karno, skuat Bali United hanya bisa meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang M.Rahmat pada menit ke-83’.

Tak cuma di partai pembuka, kejutan kembali terjadi saat tim kuat Persipura Jayapura tuai kekalahan kala menghadapi Persita Tangerang.

Skuat berjuluk Mutiara Hitam tersebut kalah tipis 1-2 dari Pendekar Cisadane. Masing-masing gol Persita di cetak oleh Harrison Cardoso de Oliveira serta Irsyad Maulana, sementara gol tunggal Persipura dilesakkan gelandang muda Ramai Melvin Rumakiek.

Dari keseluruhan laga pekan pertama Liga 1 2021, duel antara Borneo FC kontra Persebaya jadi partai yang paling banyak hasilkan gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti tersebut, empat gol tercipta untuk kemenangan Borneo FC (3-1).

Muhammad Sihran, Terens Owang Puhiri dan Guy Junior Ondoua jadi pencetak gol buat Borneo FC, sementara Ricky Kambuaya jadi satu-satunya pemain Persebaya yang sukses catatkan nama di papan skor.

Untuk mengetahui lengkap hasil pertandingan sepanjang pekan pertama Liga 1 2021, berikut INDOSPORT coba mengulas: