Liga Inggris

Bruno Atau Ronaldo? Ini Jawaban Bos Man United Soal Algojo Penalti

Sabtu, 11 September 2021 20:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alex Livesey/Getty Images
Posisi Bruno Fernandes sebagai algojo penalti Manchester United berpeluang digeser Cristiano Ronaldo Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Posisi Bruno Fernandes sebagai algojo penalti Manchester United berpeluang digeser Cristiano Ronaldo

FOOTBALL265.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih belum memberikan jawaban yang jelas saat ditanyai mengenai siapa eksekutor penalti utama timnya saat ini. Dengan adanya Bruno Fernandes dan Cristiano yang jelas Setan Merah bisa merasa aman saat dihadiahi tendangan 12 pas.

Bagi Solskjaer, baik Bruno maupun Ronaldo sama-sama akan diandalkan untuk situasi penalti. Sang pelatih asal Norwegia sudah berdiskusi dengan dua bintang tim nasional Portugal tersebut namun tidak membocorkan apapun pada media.

Yang jelas sebuah keputusan sudah diambil. Solskjaer percaya jika Manchester Uited siap untuk menendang penalti kapanpun bahkan tanpa duo algojo terbaik mereka.

"Aku tahu jika pertanyaan soal penalti akan dilontarkan dan aku sudah berbicara mengenai ini dengan Bruno dan Cristiano. Kami punya dua pemain yang tidak akan membuat tim cemas saat tiba waktunya," papar Solskjaer seperti yang diwartakan Sky Sports.

"Ini adalah situasi yang menguntungkan. Setiap laga kami akan bicara dan keputusan akan diambil olehku. Semua pemain siap untuk menendang,"

"Manchester United punya banyak pemain yang handal dalam penalti. Tidak cuma Cristiano dan Bruno, tapi juga ada Marcus (Rashford). Penalti bukan untuk dipermasalahkan karena tujuan utama ada membantu tim untuk menang," tambah eks juru latih Cardiff City dan Molde FK tersebut.