Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan vs Bologna: Pesta Enam Gol, Nerazzurri Ke Puncak

Minggu, 19 September 2021 01:01 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Isman Fadil
© REUTERS
Selebrasi gol Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Bologna dalan lanjutan Serie A Italia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Edin Dzeko di laga Inter Milan vs Bologna dalan lanjutan Serie A Italia.

FOOTBALL265.COM - Berikut ini adalah hasil pertandingan pekan keempat Liga Italia musim 2021/2022 yang bertajuk Inter Milan vs Bologna pada Sabtu (18/09/2021). Il Nerazurri membantai tamunya 6-1 di Giuseppe Meazza dan berhak menempati puncak klasemen sementara.

Akan tetapi posisi Inter masih bisa tergusur andai Napoli, AS Roma, dan AC Milan setidaknya meraih hasil imbang di partai mereka masing-masing. Sementara Bologna di tangga ketujuh akhirnya kalah juga setelah meraih dua kemenangan dan satu imbang pada tiga giornata sebelumnya.

Pesta gol Inter Milan sudah dimulai sejak menit keenam dengan Lautaro Martinez sebagai aktornya. Servis apik dari Denzel Dumfries di sisi kanan menggunakan crossing mendatar membuat sang striker Argentina tanpa kesulitan menjebol gawang Bologna kawalan Lukasz Skorupsi.

Setelah protes untuk penalti mereka ditolak wasit di menit ke-13, Bologna kembali kemasukan saat laga berumur setengah jam. Ketidakmampuan menjaga Milan Skriniar membuat sang bek Inter mampu menanduk masuk umpan sepak pojok dari Federico Dimarco.

Hanya empat menit setelah gol Skriniar lagi-lagi Inter memperlebar jarak kali ini via aksi Nicolo Barella. Sapuan yang kurang cermat dari Lorenzo De Silversti mebuat Barella punya kesempatan mencetak angka. Skor 3-0 bertahan hingga jeda.