Liga Indonesia

Dikalahkan PSS Sleman, Pelatih Arema FC Akui Gagal Penuhi Target

Senin, 20 September 2021 05:53 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. Copyright: © Media Officer Arema
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

FOOTBALL265.COM - Eduardo Almeida dengan sportif mengakui bahwa telah gagal memenuhi target poin penuh saat Arema FC melawan PSS Sleman di pekan ke-3 Liga 1, Minggu (19/09/21).

Melawan tim Super Elang Jawa, Arema FC melanjutkan hasil nir kemenangan mereka. Justru, tim Singo Edan harus pulang dengan tangan hampa akibat kalah dengan skor 1-2.

"Saya akui, hasil akhir memang tak sesuai dengan harapan kami di awal, yakni 3 poin," ucap Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence di Stadion Pakansari Bogor.

"Tapi di sini, saya bilang penampilan tim cukup baik. Kami menganalisa permainan dan mempersiapkan diri secara maksimal," tambah Pelatih Arema FC asal Portugal itu.

Kekalahan itu pun cukup menyesakkan Arema FC lantaran terjadi pada 10 menit akhir laga. Jose Barbosa menjadi penentu kemenangan PSS melalui skema serangan balik cepat pada menit 80.

Padahal, Arema FC sempat unggul lebih dulu melalui gol Johan Ahmat Farisi menit 35. Namun, Mario Maslac menyamakan skor dari gol heading pada 3 menit perpanjangan waktu babak pertama.