Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol Hari Ini: Dikuasai Wakil Los Blancos

Jumat, 24 September 2021 09:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol 2021/22 hari ini, Jumat (24/09/21) di mana tiga penyerang Real Madrid menguasai daftar pemain tersubur di Negeri Matador. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol 2021/22 hari ini, Jumat (24/09/21) di mana tiga penyerang Real Madrid menguasai daftar pemain tersubur di Negeri Matador.

FOOTBALL265.COM - Berikut daftar top skor LaLiga Spanyol 2021/2022 hari ini, Jumat (24/09/21). Sebanyak tiga penyerang Real Madrid menguasai daftar pemain tersubur di Negeri Matador.

Tiga bomber Real Madrid yakni Karim Benzema, Vinicius Junior dan Marco Asensio menguasai daftar top skor LaLiga Spanyol 2021/2022 setelah Los Blancos menggulung Real Mallorca 6-1 pada Kamis (23/09/21).

Karim Benzema yang sebelumnya mengoleksi enam gol hingga pekan kelima menambah dua gol lagi saat menggebuk Real Mallorca. Pada waktu yang sama Marco Asensio mencetak hattrick dan membuatnya merangsek jadi kandidat peraih El Pichichi dengan torehan tiga golnya.

Sementara itu, Vinicius Junior yang gagal menambah pundi-pundi golnya masih kokoh membuntuti Benzema dengan koleksi lima gol hasil dari enam pertandingan yang ia lakoni.

Kini Real Madrid tercatat sebagai tim tersubur di LaLiga Spanyol dengan raihan 21 gol dari 6 laga. Selain didapuk jadi tim tersubur, Los Blancos juga kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 16 poin.

Kendati demikian, Real Madrid tak boleh jemawa. Pasalnya juara bertahan Atletico Madrid membuntuti pasukan Carlo Ancelotti dengan hanya terpaut dua angka.

Selain membuntuti di tabel klasemen, Los Rojiblancos juga mengirim Luiz Suarez untuk bersaing dengan ketiga bomber Real Madrid. Calon peraih El Pichichi LaLiga Spanyol musim lalu yakni Luiz Suarez mulai panas bersama Atletico Madrid dengan mengoleksi tiga gol.

Setelah keran golnya sempat mampet, Suarez kesetanan lagi dan memborong dua gol sekaligus di pertandingan terakhir Atletico Madrid saat menang tipis 2-1 atas Getafe pada Rabu (22/09/21).