Liga Indonesia

Ramai Tagar #DjanurOut, Fans Minta Salahudin Balik Latih Barito Putera

Minggu, 26 September 2021 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Football265.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Grafis: Yanto/Football265.com
Logo klub Liga 1, Barito Putera.

FOOTBALL265.COM - Tagar #DjanurOut mulai menggema di jagat media sosial. Hal ini adalah buntut dari kekalahan beruntun Barito Putera di Liga 1 2021-2022.

Barito Putera kalah 0-1 dari Persib Bandung di laga pekan pertama Liga 1 2021-2022, lantas kembali dijegal Bali United (1-2). Harapan sempat muncul ketika Barito Putera bisa menahan Borneo FC (1-1), namun lagi-lagi pupus di laga keempat.

Pasukan Djajang Nurdjaman justru kalah telak dari Tira-Persikabo dengan skor 0-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/9/21) lalu.

Empat laga tanpa kemenangan membuat Barito Putera menjadi juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021. Banyak penggemar tak puas dan membuat tagar #DjanurOut.

"Terlalu pede dengan pemain muda, ini Liga 1 Bos! Mau menciptakan pemain bintang lewat pemain muda, atau mau juara? Kalau kami suporter maunya juara #DjanurOut," komentar akun @ridhangarannya.

"Nggak baju kuning, baju merah, baju hitam, kalah juga #DjanurOut," balas @darrwis_.

Di sisi lain, netizen yang menghuni grup Facebook mulai menyuarakan opininya agar manajemen Barito Putera kembali merekrut Salahudin untuk masuk di tim kepelatihan.

Pasalnya, selama Salahudin menukangi Barito Putera di 2007 hingga 2015 lalu, Laskar Antasari boleh dibilang cukup berpestasi, bahkan bersaing di papan atas.

"Salahudin yang cocok menjadi pelatih Barito Putera," komentar dari Yhuli Sanchez.

"Apabila Barito Putera ke Liga 2, saya harap Bang Salahudin menjadi pelatihnya. Tetapi jika bisa di Liga 1, saya harap beliau menjadi pelatih atau asisten pelatih," balas Faisal Octo.