Liga Champions

Tak Mau Kalah Lagi di Liga Champions, Simone Inzaghi Beri Wejangan Penting

Selasa, 28 September 2021 19:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi Calon Pelatih Baru Inter Milan Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Simone Inzaghi Calon Pelatih Baru Inter Milan

FOOTBALL265.COM - Simone Inzaghi tidak mau lagi melihat Inter Milan kalah di babak fase grup Liga Champions. Pelatih asal Italia itu memberikan wejangan penting kepada anak asuhnya.

Inter Milan akan segera melawan Shakhtar Donetsk di matchday kedua Grup D Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di NSC Olimpiyskiy pada, Selasa (28/09/21) pukul 23.45 WIB.

Inter Milan rindu mengecap kemenangan perdana mereka di babak fase grup. Pasalnya di matchday pertama, klub berjuluk Nerazzurri itu keok di tangan Real Madrid.

Kini Simone Inzaghi sudah mempersiapkan strategi agar klub asuhannya bisa menang melawan Shakhtar Donetsk. Inzaghi pun menyampaikan wejangan penting untuk Lautaro Martinez dkk.

"Saya meminta tim yang siap bereaksi, siap memainkan sepakbola dengan baik. Dua hal itu sudah terlihat selama enam pertandingan pertama," ujar pelatih berusia 45 tahun itu dilansir dari Football Italia.

"Tapi saya ingin melihat lebih banyak keseimbangan, kami menyerang dengan banyak pemain dan banyak berkembang. Tapi kita mungkin harus mencari pilihan yang tidak terlalu sulit." 

"Kegagalan umpan sederhana dapat menyebabkan serangan balik dan transisi yang sangat berbahaya. Kami menemukan beberapa kesulitan dan beberapa permainan di mana kami tertinggal, tetapi saya senang dengan reaksi dari tim saya," sambungnya lagi.

Simone Inzaghi menekankan terhadap kesimbangan saat menyerang dan bertahan. Jika berhasil melakukannya, Inzaghi yakin Nerazzurri akan segera mencicipi kemenangan perdana di fase grup Liga Champions.