Liga Indonesia

Tak Silau Prestasi Bali United di Liga 1, Wonderkid Borneo FC Beri Penegasan

Selasa, 28 September 2021 16:48 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wonderkid Borneo FC, Muhammad Sihran tak silau dengan prestasi Bali United pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Wonderkid Borneo FC, Muhammad Sihran tak silau dengan prestasi Bali United pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022.

FOOTBALL265.COM - Wonderkid Borneo FC, Muhammad Sihran tak silau dengan prestasi Bali United pada awal kompetisi Liga 1 2021/2022. Ketika bersua pada pekan kelima di Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/09/21), Sihran tegas mengincar tiga poin.

Sihran merupakan salah satu pemain yang bersinar pada awal Liga 1. Pemain berusia 22 tahun ini selalu tampil dalam empat pertandingan tim Pesut Etam.

Satu gol sudah disumbangkan winger yang punya kecepatan ini. Gol dicetak Sihran ketika membawa Borneo FC unggul atas Persebaya Surabaya 3-1.

Sihran akan menjadi starter ketika melawan Bali United. Sebagai penghuni sektor sayap, Sihran berpotensi jumpa I Made Andhika Wijaya di sektor kanan dan Ricky Fajrin di sektor kiri pertahanan Bali United.

Jelas Andhika dan Ricky bukan lawan mudah. Terlebih mereka memiliki motivasi tinggi karena Bali United berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin.

Meski begitu, Sihran menegaskan kesiapannya tampil maksimal melawan Bali United. Pemain asal Ternate ini tak silau dengan pamor Bali United di Liga 1.

"Tidak ada grogi. Saat mereka ada di nomor satu kita punya motivasi untuk mengalahkan Bali United," ucap Sihran, Senin (27/09/21).