Bursa Transfer

Tawaran Fiorentina Digantung, AC Milan Stand By Antre Dusan Vlahovic

Jumat, 1 Oktober 2021 13:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Raksasa Liga Italia, AC Milan, langsung ambil posisi untuk menantikan keputusan Dusan Vlahovic yang masih menggantung tawaran perpanjangan kontrak Fiorentina. Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Raksasa Liga Italia, AC Milan, langsung ambil posisi untuk menantikan keputusan Dusan Vlahovic yang masih menggantung tawaran perpanjangan kontrak Fiorentina.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan. langsung ambil posisi untuk menantikan keputusan Dusan Vlahovic yang saat ini masih menggantung tawaran perpanjangan kontrak yang disodorkan Fiorentina.

Dusan Vlahovic masih terus menjadi perbincangan hangat, usai mampu tampil sensasional bersama Fiorentina pada musim lalu dan membuat namanya langsung melejit.

Peningkatan performa yang ditampilkan oleh Dusan Vlahovic menjadikannya sebagai pemain yang diincar oleh sejumlah klub. Hal ini membuat La Viola harus segera memagari striker andalannya.

Menurut laporan dari La Nazione, Rocco Commisso selaku presiden dan pemilik Fiorentina telah memberikan ultimatum kepada Dusan Vlahovic untuk memutuskan masa depannya sendiri.

Apakah pemain berpaspor Serbia itu akan menandatangani tawaran perpanjangan kontrak atau tidak. Namun tawaran yang diberikan oleh klub Liga Italia itu malah digantung oleh Vlahovic.

Meski tetap masih akan menunggu respons dari Vlahovic, namun Fiorentina juga tak memungkiri untuk segera menutup negosiasi yang telah berlangsung dalam beberapa bulan ini.

Tawaran yang diajukan oleh Fiorentina yang masih digantung, membuat klub Liga Italia lain seperti AC Milan langsung ambil posisi untuk mencoba membujuk Dusan Vlahovic agar mau bergabung ke San Siro.