Liga Indonesia

Minus Trio Timnas di Liga 1, Formasi Arema FC Lebih Segar Melawan Persela

Sabtu, 2 Oktober 2021 15:46 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi Persela tanpa 3 pemain bintang yang dipanggil ke Timnas pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Madya, Rabu (29/09/21). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Arema FC akan menghadapi Persela tanpa 3 pemain bintang yang dipanggil ke Timnas pada pekan keenam Liga 1 di Stadion Madya, Rabu (29/09/21).

FOOTBALL265.COM - Komposisi starting line-up Arema FC akan lebih segar setelah dipastikan tanpa keberadaan trio pemain timnas, ketika menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-6 Liga 1, Minggu (03/10/21).

Ya, pemanggilan Timnas Indonesia menjadi pemicunya. Bek kiri tak bisa lagi dihuni Johan Ahmat Farisi, sementara lini serang sudah pasti tanpa Dedik Setiawan dan Kushedya Hari Yudo.

"Tentu saja, kami sudah mengantisipasi kendala itu selama persiapan beberapa hari terakhir. Saya kira tidak ada masalah," beber Eduardo Almeida dalam virtual press conferrence Sabtu (02/10/21).

Bagi dia, ada tidaknya pemain inti dengan segala kendala memang tidak berpengaruh. Sehingga, Eduardo tetap menaruh konfidensi tinggi untuk dapat meraih poin penuh melawan Persela.

"Target kami tidak berubah, tiga poin melawan Persela. Meski saya tahu, kekuatan tim-tim Liga 1 cukup merata hingga menuju laga terakhir (seri pertama)," sambung Pelatih Arema FC kelahiran Lisbon Portugal itu.