Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Liga 1: PSS Sleman vs Persik Kediri, Duel Hidup Mati 2 Pelatih

Sabtu, 2 Oktober 2021 14:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2021: PSS Sleman vs Persik Kediri, Duel Hidup Mati 2 Pelatih. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Prediksi Pertandingan Liga 1 2021: PSS Sleman vs Persik Kediri, Duel Hidup Mati 2 Pelatih.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi pertandingan lanjutan pekan keenam kompetisi kasta tertinggi Liga 1 musim 2021-2022 antara PSS Sleman vs Persik Kediri.

Pertandingan Liga 1 antara PSS Sleman vs Persik Kediri akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (03/10/21) pukul 15.15 WIB.

Laga PSS Sleman melawan Persik Kediri diprediksi akan berjalan sangat panas dan keras. Hal itu lantaran laga ini menjadi duel hidup mati bagi Dejan Antonic dan Joko Susilo.

Dejan Antonic sedang mendapatkan desakan mundur dari para pendukung Elang Jawa karena rentetan hasil negatif di kompetisi BRI Liga 1.

Setelah meraih kemenangan perdana atas Arema FC dengan skor 2-1, performa Irfan Jaya kembali jeblok. Mereka takluk dari Madura United (0-1) dan Persebaya Surabaya (1-3).

Hasil tersebut membuat PSS Sleman kini terjebak di posisi ke posisi 15 klasemen dengan raihan empat poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persik Kediri yaitu Joko Susilo juga banjir tuntutan agar mau mengundurkan diri. Saat ini Persik berada di posisi 16 klasemen dengan koleksi empat poin dari lima laga.

Meski performa sedang jeblok, namun Persik kediri masih memiliki senjata mematikan yaitu Youssef Ezzejjari. Striker asal Spanyol tersebut cukup subur dengan sudah mencetak empat gol dan menempati posisi kedua daftar top skor.