Bola Internasional

Jadwal Semifinal UEFA Nations League Hari Ini: Langkah Awal Gli Azzurri Raih Gelar Eropa Kedua

Rabu, 6 Oktober 2021 07:37 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol yang berlangsung pada Kamis (07/10/21) dini hari WIB. Copyright: © Erwin Spek/Soccrates/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol yang berlangsung pada Kamis (07/10/21) dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut jadwal pertandingan babak semifinal UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol yang berlangsung pada Kamis (07/10/21) dini hari WIB.

Italia akan bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Spanyol di Stadion San Siro, di mana ini akan menjadi langkah awal bagi Gli Azzurri meraih gelar Eropa kedua mereka pada tahun ini.

Sebelumnya skuat asuhan Roberto Mancini ini merupakan juara di Euro 2020 kemarin. Selain itu Ciro Immobile dkk juga belum terkalahkan dalam 37 pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Selain itu, pertandingan melawan Spanyol di UEFA Nations League juga merupakan laga ulangan semifinal Euro 2020, di mana Italia mampu mengalahkan tim Matador lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Maka pertandingan melawan Gli Azzurri juga bisa dibilang momen pembalasan skuat Luis Enrique atas kekalahan mereka di Euro 2020.

Meski demikian, laga melawan Italia di babak semifinal UEFA Nations League juga menjadi ujian berat bagi Spanyol, lantaran harus menodai catatan tak terkalahkan tuan rumah  yang tentu bakal sulit.