Liga Italia

Resmi Datangkan Andre Onana, Inter Milan Masih Ingin Pertahankan Samir Handanovic

Rabu, 6 Oktober 2021 11:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Subhan Wirawan
© gettyimages
Samir Handanovic dan Andre Onana. Copyright: © gettyimages
Samir Handanovic dan Andre Onana.

FOOTBALL265.COM – Meski baru saja resmi mendatangkan Andre Onana, namun Inter Milan dilaporkan masih ingin pertahankan Samir Handanovic pada musim depan.

Nerrazzuri disebut telah mencapai kesepakatan dengan Andre Onana dari Ajax Amsterdam, yang juga dianggap sebagai calon pengganti Samir Handanovic yang telah berusia 37 tahun, Selasa (05/10/21).

Kabar tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer sekaligus jurnalis Sky Sports Italia, yang juga menyampaikan bahwa kiper asal Kamerun tersebut akan hengkang ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2022 dengan status agen bebas.

Meski kehadiran Onana dianggap sebagai pengganti Samir Handanovic, namun Inter Milan dilaporkan tetap ingin pertahankan kiper seniornya pada musim depan.

Melansir dari Gazzetta dello Sport, skuat besutan Simone Inzaghi itu akan tetap berusaha mempertahankan kiper asal Slovenia yang kontraknya akan habis pada musim panas mendatang.

Nantinya, Inter Milan akan memproyeksikan Samir Handanovic sebagai kiper cadangan untuk Andre Onana pada pertandingan di musim selanjutnya.