Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Paraguay vs Argentina: Tanpa Gol

Jumat, 8 Oktober 2021 08:17 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL yang mempertemukan Paraguay dengan Argentina, Jumat (08/10/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL yang mempertemukan Paraguay dengan Argentina, Jumat (08/10/21).

FOOTBALL265.COM - Berikut hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan atau CONMEBOL yang mempertemukan Paraguay dengan Argentina, Jumat (08/10/21). 

Pekan ini, Paraguay bertemu Argentina di Stadion Defensores del Chaco, Asuncion, Jumat (08/10/21) mulai pukul 06.00 WIB.

Pertandingan Paraguay melawan Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2022 ini berakhir imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Babak Pertama Paraguay vs Argentina

Argentina mendominasi laga di babak pertama. Leo Paredes di menit ke-10 menciptakan sebuah peluang gol, namun tendangannya masih melebar dari gawang.

Tak berselang lama, pada menit ke-12, Joaquin Correa nyaris mencetak gol pertama bagi La Albiceleste. Namun, pertahanan kuat kiper Paraguay, Antony Silva, membuat gol itu gagal tercipta. 

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi juga memperoleh kesempatan gol dan melakukan tendanga dengan kaki kiri, namun sayang bola masih tipis di samping gawang lawan.

Kedua tim pun bermain imbang di babak pertama. Hal ini karena kerja keras Anthony Silva menjaga gawang Paraguay dari gempuran Argentina. 

Kiper Club Puebla itu tercatat membuat empat kali penyelamatan di babak pertama laga Paraguay melawan Argentina.