Liga Indonesia

Debut dan Cetak Gol di Timnas, Ramai Rumakiek Kaget dengan 'Perjudian' Shin Tae-yong

Sabtu, 9 Oktober 2021 21:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Bandung Saputra/PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek usai membobol gawang Taiwan di leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © Bandung Saputra/PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Ramai Rumakiek usai membobol gawang Taiwan di leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Timnas Indonesia, Ramai Melvin Rumakiek menjalani debut ketika skuat Garuda menang 2-1 atas Taiwan di leg pertama play off Kualifikasi Piala Asia 2023. Winger 19 tahun itu bahkan mencetak gol pada menit ke-18. 

Rumakiek mengaku kaget ketika pelatih Shin Tae-yong menunjuknya sebagai starter pada laga dua hari lalu. Pasalnya, dia tak punya pengalaman internasional dan masih ada beberapa pemain lain yang lebih senior. 

"Saya bersyukur dan bangga mampu menjalani debut bersama timnas Indonesia. Awalnya saya kaget diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong bermain sejak menit pertama," katanya dalam rilis.

"Namun saya harus percaya diri dan tambah senang dapat mencetak gol di laga tersebut," imbuh pemain milik Persipura Jayapura itu.