Liga Indonesia

Kecewanya Persita Kembali Imbang di Liga 1, Kali Ini oleh Persiraja

Sabtu, 16 Oktober 2021 19:38 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persita Tangerang
Persita Tangerang ditahan imbang oleh Persiraja pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21). Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang ditahan imbang oleh Persiraja pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022, Sabtu (16/10/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro menyayangkan hasil imbang yang diraih Persita Tangerang atas Persiraja Banda Aceh di pekan ketujuh Liga 1. Baginya hasil ini bukanlah yang ia harapkan.

Persita Tangerang memang gagal meraih poin penuh ketika menjamu Persiraja Banda Aceh. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Persita Tangerang hanya bermain imbang 1-1.

Hasil ini dinilai sungguh dikecewakan. Sebab Persita Tangerang berstatus sebagai tuan rumah dan melawan tim yang saat ini berada di papan bawah klasemen namun tidak meraih poin penuh tentu menjadi pukulan bagi tim Persita.

Tapi Pelatih Kepala Persita, Widodo Cahyono Putro berjanji akan melakukan evaluasi secara keseluruhan.

“Sebelumnya saya terima kasih juga kepada pemain yang sudah bekerja keras. Memang kita sebagai tuan rumah atau home, seyogyanya kita bisa memenangkan pertandingan," buka Widodo.

"Tapi inilah sepak bola, di mana kita sudah berusaha tapi hasil tidak berpihak kemenangan pada kita. Tapi apapun itu karena kompetisi masih panjang, kita terus harus mengevaluasi nanti dari tim pelatih, juga terutama pemain sendiri. Apa sih kekurangannya, apa sih yang harus kita lakukan,” tambah Widodo.