Liga Indonesia

Kecewa, PSKC Cimahi Bongkar Penyebab Kekalahan dari Dewa United di Liga 2

Rabu, 20 Oktober 2021 17:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Tim pelatih PSKC Cimahi membongkar penyebab kekalahan timnya dari Dewa United dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B kompetisi Liga 2 2021. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Tim pelatih PSKC Cimahi membongkar penyebab kekalahan timnya dari Dewa United dengan skor 2-0 pada pertandingan Grup B kompetisi Liga 2 2021.

FOOTBALL265.COM - PSKC Cimahi harus mengakui keunggulan Dewa United dengan skor 2-0, pada pertandingan Grup B kompetisi Liga 2 2021 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (18/10/21).

Dewa United berhasil menang, meski harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 19 karena penjaga gawang Shahar Ginanjar mendapat kartu merah. Dua gol kemenangan ini dicetak oleh Rangga Muslim dan Herman Dzumafo.

Menurut asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati, hasil tersebut sangat mengecewakan, pasalnya sebelum timnya menargetkan meraih kemenangan pada pertandingan keempat Grup B tersebut.

Selain itu, kekalahan tersebut menjadi yang ketiga didapat PSKC, sebelumnya tim besutan pelatih Robby Darwis ini takluk dari Perserang Serang, Persekat Tegal.

"Pertama pastinya hasil yang mengecewakan, dan dari permainan kemarin banyak yang harus dievaluasi dan mungkin nanti untuk putaran kedua harus lebih baik lagi," kata Nurjati kepada INDOSPORT, Selasa (19/10/21).

Nurjati menjelaskan, ada beberapa faktor yang membuat timnya gagal mengamankan poin pada pertandingan keempat Grup B kompetisi Liga 2 2021, di antaranya anak asuhnya masih sering kehilangan konsentrasi. Sehingga, mampu dimanfaatkan oleh tim lawan.

Selain itu, setelah gol kedua Dewa United melalui tendangan penalti Herman Dzumafo di menit 70, Nurjati menuturkan sangat terlihat mental bertanding pasukannya mulai turun.