Liga Inggris

Cari Pelatih, Newcastle United Tunjuk Sosok dari Rival Abadi

Kamis, 28 Oktober 2021 16:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Grafis:Yanto/Football265.com
Newcastle United. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Newcastle United.

FOOTBALL265.COM - Klub Sultan Liga Inggris, Newcastle United tinggal selangkah lagi punya nahkoda anyar. Sayangnya yang datang ke St. James Park merupakan sosok dari kubu rival abadi mereka.

Revolusi telah dimulai. Usai Newcastle United diakuisisi Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, The Magpies langsung melakukan perubahan besar-besaran.

Selain pemain, satu posisi yang jadi fokus utama perombakan yakni pelatih. The Magpies resmi pisah jalan dengan Steve Bruce per Rabu (20/10/21). Tak hanya manager utama yang dicopot.

Di level junior, Newcastle United juga melakukan hal yang sama. Demi mencetak bibit yang berkualitas, The Magpies langsung mencari pelatih yang berkompeten.

Kabarnya, Newcastle United tinggal selangkah lagi punya pelatih anyar untuk mengampu usia 23 tahun. Sayangnya yang datang ke St. James Park merupakan sosok dari kubu rival abadi mereka yakni Sunderland.

Sosok yang dimaksud ialah Elliot Dickman. Penunjukan pria berusia 43 tahun itu menuai kontroversi lantaran Dickman menghabiskan puluhan tahun karirnya untuk mengabdi bersama Sunderland.