Liga Italia

Ogah Perpanjang Kontrak, Hubungan Dusan Vlahovic dan Ultras Fiorentina Memanas

Jumat, 29 Oktober 2021 18:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Kepergian Dusan Vlahovic dari klub Liga Italia, Fiorentina, pada akhir musim ini semakin membuat fans La Viola benci kepadanya. 

Penyerang muda asal Serbia Dusan Vlahovic memutuskan untuk pergi dari Fiorentina. Kepergiannya dipastikan usai sang pemain menolak untuk memperpanjang kontraknya di La Viola akhir musim ini.

Kontroversi pun segera muncul antara Dusan dan juga Ultras Fiorentina. Dengan keputusannya itu, banyak anggapan yang menyatakan bahwa sang pemain akan segera hengkang, sehingga membuat hubungan antara Vlahovic dan Ultras menjadi tegang.

Hal ini mulai terlihat selepas pertandingan melawan Venezia di mana Ultras Fiorentina meminta sang penyerang untuk segera menjauh dari Curva Fiesole (salah satu bagian di tribun stadion yang dihuni Ultras). Dalam laga itu Fiorentina harus menelan kekalahan dari Venezia di Liga Italia dengan skor akhir 1-0. 

Kejadian yang memicu kontroversinya dengan fans klubnya itu disebabkan karena pemain 21 tahun itu ogah menyapa Ultras Fiorentina. Perilakunya itu membuat Ultras menjadi sedikit tersinggung dan memintanya untuk segera pergi, dan sang pemain menurutinya.

Vlahovic dianggap melakukan penghinaan kepada Ultras Fiorentina secara berulang kali. Setiap mengalami kekalahan, Vlahovic selalu ogah untuk menyapa fans klubnya itu.

Setelah kekalahan 1-0 dari Arancio Nero Verde dan setelah pertandingan melawan Lazio pada hari Rabu lalu, Vlahovic langsung menuju terowongan. Ultras merasa tidak dihargai oleh sang pemain dengan beberapa kejadian itu.

Terlebih lagi, situasi itu semakin memanas setelah Dusan Vlahovic ogah perpanjang kontrak bersama klub Liga Italia, Fiorentina, pada musim ini. 

Penulis: Agung Kadarusman