In-depth

3 Bintang Inter Milan yang Bisa Susul Antonio Conte ke Tottenham Hotspur

Senin, 1 November 2021 10:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis:Yanto/Football265.com
Tottenham bakal segera memecat Nuno Espirito Santo dan kembali mendekati Antonio Conte. Berikut 3 pemain Inter Milan yang bisa susul pria Italia itu ke London. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Tottenham bakal segera memecat Nuno Espirito Santo dan kembali mendekati Antonio Conte. Berikut 3 pemain Inter Milan yang bisa susul pria Italia itu ke London.

FOOTBALL265.COM – Tottenham bakal segera memecat Nuno Espirito Santo dan kembali mendekati Antonio Conte. Berikut 3 pemain Inter Milan yang bisa susul pria Italia itu ke London.

Hasil buruk dialami Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris 2021/2022. Menjamu Manchester United yang sebelumnya dihajar Liverpool, The Lilywhites gagal memanfaatkan keadaan.

Meski mendominasi penguasaan bola, pasukan Nuno Espirito Santo tampil buruk sehingga kalah 0-3 lewat gol-gol Cristiano Ronaldo, Edinson Cavani, dan Marcus Rashford.

Tottenham kini tertahan di peringkat 8 klasemen sementara dengan 15 poin dari 10 laga. Harry Kane dkk bahkan masih bisa turun lagi jika Everton mengalahkan Wolves, Selasa (02/11/21) dini hari WIB.

Performa buruk Tottenham pun menimbulkan cemooh dari penggemar usai laga melawan Tottenham berakhir.

Di sisi lain, situasi ini membuat manajemen klub dikabarkan mulai menyiapkan rencana mendepak Nuno Espirito Santo, yang sejatinya baru mulai membesut Harry Kane dkk awal musim ini.

Satu nama yang mengemuka sebagai pengganti Santo adalah mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Seperti diketahui, Tottenham sempat mengejar Conte musim panas lalu tapi gagal mencapai kesepakatan, sehingga akhirnya memilih mempekerjakan Santo.

Conte memang masih menganggur sejak meninggalkan Inter Milan akhir musim lalu. Ia belakangan ini dikaitkan dengan Manchester United, tapi isu itu mereda usai Setan Merah bangkit dengan mengalahkan Tottenham.

Dengan pengalamannya membawa tim-tim besutannya menjadi juara seperti Juventus, Chelsea, dan Inter Milan, Conte diharapkan bisa membangkitkan Harry Kane dkk dan mengakhiri puasa gelar The Lilywhites.

Di sisi lain, kehadiran Conte berpotensi diikuti sejumlah pemain, termasuk mantan anak buahnya di Inter Milan. Pasalnya, Conte diketahui sebagai penggemar skema 3 bek seperti 3-5-2 saat di Inter serta 3-4-3 saat di Chelsea. Padahal, Tottenham di era Santo memainkan pola 4 bek.

Dengan demikian, Conte membutuhkan kehadiran sejumlah pemain agar bisa menerapkan skema kesukaannya itu secara maksimal di London Utara.

Lantas, siapa saja pemain Inter Milan yang bisa menyusul Antonio Conte ke Tottenham Hotspur? Berikut ulasannya: