Liga Indonesia

Koneksi Investor Baru, Persik Berpeluang Panggil Pulang Budi Sudarsono

Senin, 1 November 2021 19:55 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Cameron Spencer /Getty Images
Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales semasa membela Persik Kediri Copyright: © Cameron Spencer /Getty Images
Budi Sudarsono dan Cristian Gonzales semasa membela Persik Kediri

FOOTBALL265.COM - Persik Kediri berpeluang besar untuk segera memulangkan salah satu striker legendaris untuk mengisi pos pelatih menjelang pekan ke-11 Liga 1 2021-2022.

Sumber terpercaya INDOSPORT menyebutkan bahwa nama itu tak lain adalah Budi Sudarsono. Dia berpeluang besar kembali beraksi di kompetisi Liga 1.

Mencuatnya isu ini tak lepas dari koneksi yang terbangun antara klub dengan investor baru, yaitu Wilkes bersaudara. Mereka merupakan owner Belitong FC.

Peluang Budi Sudarsono pulang ke Persik juga terhitung besar. Pasalnya, dia mengisi jabatan sebagai pelatih akademi dari klub kontestan Liga 3 Asprov Bangka Belitung tersebut.

"Progres untuk pelatih baru saat ini sudah semakin dekat (menuju kesepakatan)," kata Media Officer Persik, Anwar Bahar Basalamah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (1/11/21).

Sebelumnya, Budi Sudarsono sempat menjadi pelatih Persik Kediri pada pertengahan 2020. Sayang, kiprahnya di Liga 1 harus tertunda akibat kompetisi lanjutan di tengah pandemi virus corona batal terlaksana karena izin.