Liga Indonesia

Paul Munster Puji Pemain Bhayangkara FC Usai Ambil Alih Puncak Liga 1

Senin, 1 November 2021 13:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United vs Bhayangkara FC di Stadion Maguwoharjo Sleman.

FOOTBALL265.COM - Bhayangkara FC sukses menang 1-0 atas Tira Persikabo dipekan 10 Liga 1 2022, Minggu (31/10/21) di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Satu-satunya gol The Guardian dilesakan Hansamu Yama Pranata pada menit ke-9.

Usai pertandingan, Paul Munster selaku pelatih Bhayangkara FC mengapresiasi penampilan anak asuhnya. Meski laga diwarnai hujan deras, mereka bisa mempertahankan keunggulan dan mencatat clean sheet

"Saya senang penampilan pemain, babak pertama luar biasa, ada banyak peluang dan babak kedua cuaca hujan tapi kami kerja keras. Saya minta sebelum laga adalah clean sheet dan pemain melakukannya dengan baik dan kami raih tiga poin jadi secara keseluruhan kami senang," tutur Paul Munster. 

"Ada banyak sekali peluang tadi dan saya juga agak lupa momen Ezechiel N'Douassel (golnya dinyatakan offside), tapi akan saya lihat video pertandingan lagi," imbuhnya. 

Kemenangan atas Tira Persikabo membuat Bhayangkara FC kembali merebut puncak klasemen sementara Liga 1 2021 yang sebelumnya dihuni Persib Bandung. The Guardian mengumpulkan 25 poin atau unggul tiga angka dari Maung Bandung di posisi kedua. 

"Kuncinya adalah kami jalan per pertandingan, kami tidak berpikir tidak terlalu jauh. Liga ini bukan lomba sprint tapi maraton dan kuncinya adalah rotasi dan saya percaya semua pemain dan itu sangat penting," jelas Paul Munster.