Liga Inggris

Belum Teken Kontrak, Conte Ancang-ancang Bikin Dompet Tottenham Jebol

Selasa, 2 November 2021 16:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis:Yanto/Football265.com
Antonio Conte siap membuat dompet Tottenham Hotspur jebol setelah mematok anggaran belanja pemain yang cukup besar. Copyright: © Grafis:Yanto/Football265.com
Antonio Conte siap membuat dompet Tottenham Hotspur jebol setelah mematok anggaran belanja pemain yang cukup besar.

FOOTBALL265.COM – Antonio Conte siap membuat dompet Tottenham Hotspur jebol setelah mematok anggaran belanja pemain yang cukup besar saat dia resmi melatih nanti.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur resmi memecat pelatih kepala Nuno Espirito Santo. Pemecatan itu terjadi pasca kekalahan 0-3 dari Manchester United di pekan ke-10 Liga Inggris musim 2021-2022.

Hal itu membuat manajemen langsung bergerak cepat dengan menghubungi Antonio Conte. Mantan pelatih Inter Milan itu langsung terbang ke London menggunakan jet pribadi. 

Menurut laporan dari jurnalis ternama Eropa, Fabrizio Romano, kini Antonio Conte sudah tiba di London. Manajemen Spurs kabarnya akan menawarinya kerja sama hingga Juni 2023 mendatang.

Melansir dari Sportsbible, mantan juru taktik Chelsea dan Inter Milan itu ingin membawa beberapa pemain ke klub barunya melalui bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Dusan Vlahovic adalah salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja sang pelatih. Perwakilan Fiorentina bahwa sudah bertemu petinggi Spurs guna membahas kemungkinan transfer sang pemain.

Vlahovic yang berusia 21 tahun memiliki awal musim yang mengesankan bersama tim Serie A Italia itu. Dia mencetak delapan gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Masalahnya, Fiorentina telah membanderol harga tinggi pada striker berprofil tinggi tersebut. Menurut Transfermarkt, biaya sang pemain berada di kisaran 45 juta pounds atau Rp875 miliar.

Dengan kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, klub yang berbasis di Florence itu mungkin ingin memperbarui kontrak Vlahovic sebelum pemain asal Serbia itu pergi secara gratis di akhir musim depan.