Liga Italia

Colombo Makin Trengginas di Serie B, AC Milan Akhirnya Ambil Keputusan

Selasa, 2 November 2021 14:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya memutuskan masa depan Lorenzo Colombo usai bomber muda berusia 19 tahun itu tampil trengginas di klub Serie B, SPAL. Copyright: © NurPhoto/Getty Images
Raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya memutuskan masa depan Lorenzo Colombo usai bomber muda berusia 19 tahun itu tampil trengginas di klub Serie B, SPAL.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan akhirnya memutuskan masa depan Lorenzo Colombo usai bomber muda berusia 19 tahun itu tampil trengginas dalam masa peminjaman di klub Serie B, SPAL.

Nama wonderkid I Rossoneri Lorenzo Colombo menjadi salah satu tumbal agresifnya managemen I Rossoneri dalam mendatangkan wajah anyar di San Siro awal musim ini.

Keputusan menyekolahkan Colombo ke klub Serie B, SPAL tak lepas dari keinginan managemen AC Milan agar striker masa depan Italia itu punya menit bermain.

Jika tak dipinjamkan, Colombo akan kesulitan dapat jatah merumput mengingat saat ini I Rossoneri punya sosok Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang sulit tergantikan.

Selain itu, AC Milan juga memboyong Pietro Pellegri dari AS Monaco. Alhasil kans Colombo untuk unjuk gigi pun semakin minim. 

Akan tetapi, setelah berjalan 11 pekan, Colombo langsung nyetel dengan SPAL. Tercatat ia jadi tumpuan di lini depan dan membukukan lima gol. Moncernya Colombo di kasta kedua Liga Italia langsung direspons AC Milan.