Liga Champions

Prediksi Liga Champions Malmo FF vs Chelsea: Menang atau Tiket 16 Besar Melayang

Selasa, 2 November 2021 12:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2021-2022 match day keempat antara Malmo FF vs Chelsea pada Rabu (03/11/21) pukul 00.45 dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Champions 2021-2022 match day keempat antara Malmo FF vs Chelsea pada Rabu (03/11/21) pukul 00.45 dini hari WIB.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Champions 2021-2022 match day keempat antara Malmo FF vs Chelsea pada Rabu (03/11/21) pukul 00:45 dini hari WIB.

Chelsea mengemban misi penting saat berkunjung ke markas Malmo FF yang berlangsung di Eleda Stadion, pada match day keempat Grup H Liga Champions.

The Blues membawa misi penting saat melawan Malmo FF yakni wajib menang demi mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

Tim besutan Thomas Tuchel itu saat ini berada di posisi kedua dengan mengantongi 6 poin, atau selisih tiga angka dari Juventus yang berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini.

Ini berarti, setidaknya Chelsea wajib menang demi menjaga asa mereka untuk lolos ke babak selanjutnya dan kembali berjuang mempertahankan gelar juara.

Namun jika nyatanya Jorginho dkk malah meraih hasil seri, dan Juventus kalah dari Zenit St. Petersburg maka The Blues bakal menentukan nasib mereka hingga laga terakhir fase grup melawan Zenit pada 9 Desember mendatang.

Meski diunggulkan dalam laga ini lantaran selalu menang dalam tiga kali pertemuan keduanya, namun tim raksasa Liga Inggris itu tak boleh jemawa.

Sebab, empat pemain andalan Chelsea yakni Mateo Kovacic, Romelu Lukaku, Mason Mount dan Timo Werner dipastikan absen karena mengalami cedera. Sedangkan dari kubu Malmo, empat pemain andalannya akan absen yakni Felix Beijmo, Jonas Knudsen, Oscar Lewicki, dan Ola Toivonen.

Maka pertandingan match day keempat Grup H Liga Champions 2021-22 antara Malmo FF vs  Chelsea dipastikan berlangsung menarik, apakah The Blues mampu menjaga asanya untuk mempertahankan gelar juara.