Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persiraja vs Persik Kediri: Adu Strategi para Caretaker

Jumat, 5 November 2021 20:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/Football265.com
Prediksi Liga 1 2021 antara Persiraja vs Persik Kediri pada Sabtu (06/11/21) malam WIB, duel panas tim papan bawah dan adu strategi dua pelatih caretaker. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Football265.com
Prediksi Liga 1 2021 antara Persiraja vs Persik Kediri pada Sabtu (06/11/21) malam WIB, duel panas tim papan bawah dan adu strategi dua pelatih caretaker.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi Liga 1 2021 antara Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri pada Sabtu (06/11/21) malam WIB, duel panas sesama tim papan bawah dan adu strategi dua pelatih caretaker.

Bertanding di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pertandingan menarik terjadi dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2021 antara tuan rumah Persiraja vs Persik Kediri.

Berkaca dari posisi klasemen sementara kedua tim saat ini, baik Persiraja dan Persik yang sama-sama berstatus tim promosi terlihat kesulitan untuk bisa bersaing dan bertengger di papan tengah.

Hingga 10 pekan, kedua tim ini masih tertahan di urutan bawah bahkan Persiraja terdampar di dasar klasemen dengan hanya raih satu kemenangan.

Sementara Persik sedikit lebih baik, yakni berada di tempat ke-15 dengan 9 poin. Hanya berjarak satu angka dari Barito Putera di urutan 16 atau batas akhir zona degradasi.

Meski jarang menang dan bertengger di dasar klasemen, Persiraja dan Persik punya mesin gol yang sama-sama tampil garang dan bisa membuat laga malam nanti kian panas.

Persiraja akan bertumpu pada Paulo Henrique yang telah mencetak lima gol sejauh ini, sementara Persik berharap ketajaman Youssef Ezzejjari yang telah mengemas tujuh gol bisa kembali berlanjut.

Selain sama-sama punya mesin gol di Liga 1, kondisi tim yang sedang ditangani pelatih sementara (caretaker) juga diprediksi semakin memanaskan duel Persiraja vs Persik nanti.

Di kubu Persiraja, sosok Akhyar Ilyas bakal coba mengemban tugas pelatih utama yang telah ditinggalkan Hendro Susilo.

Sementara di skuat Persik, kecerdikan Alfiat dalam meracik strategi bakal diuji setelah laskar Macan Putih ditinggal Joko Susilo beberapa waktu lalu.