Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Watford: Geser Man United

Minggu, 7 November 2021 23:11 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Arsenal berhasil memetik kemenangan saat menjamu Watford di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 di Stadion Emirates, Minggu (07/11/21) malam WIB.

The Gunners menang dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Emile Smith Bowe menit ke-56. Tambahan tiga poin membuat Arsenal kini merangsek ke posisi lima besar dengan 20 poin, menggeser Manchester United ke urutan enam (17 poin). 

Babak Pertama

Arsenal sejatinya sempat unggul cepat pada menit ke-7 setelah Bukayo Saka menggetarkan jala gawang Watford. Sayang gol tersebut harus dianulir oleh wasit setelah melihat VAR karena terlebih dahulu offiside.

Upaya Arsenal mencetak gol tidak hanya sampai di situ. Pada menit ke-16 mereka mengancam gawang Watford lewat tembakan keras Albert Sambi Lokonga sayang masih melenceng.

Kesempatan Arsenal untuk mencetak gol datang pada menit ke-34. Wasit memberikan hadiah penalti, usai Alexandre Lacazette dijatuhkan di kotak terlarang.

Pierre Emerick Aubameyang yang menjadi eksekutor penalti gagal mengubah skor usai tembakan kaki kanannya berhasil ditepis kiper Ben Foster pada menit ke-36.

Pada menit ke-43 sundulan dari Gabriel masih berhasil ditepis Foster. Hingga 45 menit pertama berakhir skor imbang tanpa gol menjadi hasil babak pertama di Stadion Emirates.