Liga Inggris

Berhenti Menganggur, Frank Lampard Segera Latih Tim Kroco Liga Inggris

Selasa, 9 November 2021 14:57 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea. Copyright: © Julian Finney/GettyImages
Frank Lampard, Pelatih Chelsea.

FOOTBALL265.COM - Setelah menganggur sejak Januari 2021, Frank Lampard segera kembali ke dunia kepelatihan. Eks Chelsea itu bakal mengampu tim kroco di Liga Inggris.

Kali terakhir Frank Lampard menjadi juru taktik adalah saat membesut Tim Biru London sebelum posisinya dilengserkan oleh Thomas Tuchel. 

Lampard yang di musim perdananya tampil cukup memuaskan dengan finish di peringkat keempat, mendadak kehilangan matranya saat menginjak tahun keduanya di Stamford Bridge.

Meski sudah jor-joran mendatangkan pemain, Lampard gagal membawa The Blues bersaing ke papan atas hingga akhirnya dipecat lantaran timnya terseok-seok di peringkat kesembilan.

Kini setelah menganggur hampir setahun lamanya, Lampard akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih pasca tim kroco Liga Inggris, Norwich City merayunya untuk menangani Teemu Pukki Cs.

Norwich City memang tengah membuka lowongan pelatih anyar pasca mendepak Daniel Farke beberapa jam setelah The Canaries meraih kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini.